Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Viral  

Video Viral 2 Pelajar Madiun Gituan di Kamar Mandi

Video Viral 2 Pelajar Madiun Gituan di Kamar Mandi
Video Viral 2 Pelajar Madiun Gituan di Kamar Mandi

Viral video 2 pelajar di Madiun yang melakukan tindakan hal tak senonoh di kamar mandi umumnya mengalir melalui hiburan virtual. Bagaimana mungkin?

Dimana dalam video yang beredar dan menjadi terkenal secara online itu merekam aktivitas pasangan mahasiswa yang melakukan demonstrasi cabul di toilet sebuah bistro di Madiun.

Kedua murid tidak bisa menghindar saat serangan sedang berlangsung. Pasalnya, kedua sejoli tersebut masih berstatus pelajar di Madiun dan sedang melakukan hal-hal buruk di kamar kecil.

Terlihat dari video tersebut, seorang warga terlihat geram dan meminta kedua remaja yang masih berstatus pelajar tersebut untuk kabur dari kamar kecil.

Penduduk juga mengambil langkah untuk memisahkan pintu masuk jika tidak bergerak. “Belum termasuk ping telu, siji, rolo. Metu atau tidak. (Cobalah untuk tidak menghitung berkali-kali. Satu, dua. muncul atau tidak),” teriak penghuni.

Beberapa detik setelah kejadian itu, sepasang pria keluar membawa sepatu. Sedangkan komplotan wanita justru membuat gara-gara di kamar mandi, menangis ketakutan.

“Kalian semua masih kecil. Seberapa sering kalian (menyimpang) di sini,” kata seorang penghuni.

Sekumpulan mahasiswa yang dianiaya terjadi di sebuah warung makan di Kota Sidorejo, Daerah Wungu, Rezim Madiun.

Saat peristiwa itu terjadi, kafe tersebut ditinggalkan karena masih belum tutup. Polisi Wungu dengan cepat menengahi untuk memutar balik video tersebut.

Mereka juga turun ke lokasi untuk mengarahkan lokasi kejahatan (TKP).

“Kami masih memimpin pemeriksaan untuk menentukan kepribadian pasangan remaja dalam video tersebut. Kami juga akan memeriksa warga yang merekam dan mentransfer video tersebut,” kata Kapolsek Wungu AKP Agung Darmawan.

Menurut penuturan seorang penghuni, Suwito, toilet bistro tidak pernah dikunci meski bistronya tutup. Pasalnya, kamar kecil sering dimanfaatkan warga untuk membersihkan atau membersihkan diri setelah pulang dari ladang.

Video Kamar Mandi Viral,Video Madiun Viral,Video Viral ,Video Viral Kamar Mandi ,Video Viral Madiun ,Video Viral Pelajar Madiun.